Minggu, 04 Oktober 2020

Berita Televisi di era digital

 Ryan Rullyanto

Menurut saya televisi di era sekarang sungguh akan tertinggal dengan banyak nya jalan lain seperti youtube ataupun sosial media lainnya. mengapa demikian, karena banyak nya media seperti smartphone yang melebihi televisi. apalagi jika banyak kebanyakan televisi hanya menayang tayangan yang sama saja dari taun ketaun, justru ini yang membuat tertinggal. mungkin kedepan akan kurang nya peminat televisi kecuali orang orang yang sudah tua. bagi kami kalangan muda televisi membosankan dan lebih memilih smartphone yang banyak kegunaan dibanding televisi.


Teknologi sekarang semakin maju dan canggih, banyak kalangan artis, presenter, comedian dan lainnya jarang bermain di televisi karena meraka memiliki pekerjaan sampingan yaitu menjadi youtuber. 

Semakin ke sini semakin tidak seru menonton televisi, dengan berpindahnya profesi artis ke youtube.

Berita bisa di lihat melalui google, youtube maupun lainnya dan tidak hanya di televisi saja.

Karena televisi, google, youtube sama saja, berita yang bisa di televisi lalu mengunggah nya ke youtube, google maupun media lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL DESIGN WEB BAGIAN HALAMAN "PLACES"

 Pada tugas design web ini yang kelompok kami kerjakan ini, saya mendesign bagian halaman places. Pada places yang saya kerjakan adalah posi...